Bercandaan ‘Messi’ Buat Neymar Benci Cavani dari Awal

Standard

21985122_134259320542376_8316783188894547968_n

Vegas303, Paris – Konflik Neymar dengan Edinson Cavani sudah terlanjur menjadi komoditas berita. Dari hari ke hari, gosip perpecahan dua bomber andalan PSG itu semakin seru.

Neymar dari Cavani awalnya terlibat cekcok karena berebut tendangan bebas dan eksekusi penalti di pertandingan melawan Olympique Lyon. Meski klub dan pemain bersangkutan sudah menyatakan tidak ada masalah, tapi tetap saja cerita miring tentang keduanya terus bergulir.

Neymar sempat mendapat pembelaan dari Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi. Dirinya menawarkan bonus kepada Cavani asalkan mau merelakan setiap tendangan penalti kepada pemain termahal dunia itu.

Cavani kabarnya menolak ide tersebut. Mantan bomber Napoli ini masih ngotot mempertahankan hak sebagai algojo utama PSG.

Cerita lain, harian asal Paris itu juga membeberkan bahwa dari awal Neymar datang, Cavani memang sudah tidak senang. Dia bahkan menyambut pemain 24 tahun tersebut dengan kata-kata yang membuat tersinggung.

“Lihat siapa ini? Kamu pikir kamu Messi,” ujar Cavani kepada Neymar saat baru datang ke Parc des Princes beberapa waktu lalu.

Neymar tidak senang dibanding-bandingkan dengan Messi. Dia merasa tersindir karena isu yang beredar, bekas penyerang santos itu memilih pindah dari Barcelona agar bisa lepas dari bayang-bayang La Pulga.

Sejak terlontarnya kata-kata itu dari mulut Cavani, Neymar pun sudah mulai geram. Puncaknya mereka saling ngotot-ngototan ketika akan mengambil tendangan bebas serta penalti.

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s